Home / Hasil Bola / Newcastle United Imbangi Setan Merah

Newcastle United Imbangi Setan Merah

Sebuah pertandingan sengit tersaji dalam laga lanjutan Premier League tengah pekan ini seperti yang mempertemukan antara Newcastle United bersua dengan Newcastle United pada Rabu 13 Januari 2015 di St James Park. Melakoni partai tandang, Setan Merah hanya mampu mengamankan satu angka saja setelah The Magpies sukses menahan mereka dengan skor akhir sama kuat 3-3.

Pertandingan sendiri berjalan sengit dengan kedua tim yang saling lancarkan serangan, namun Manchester United unggul lebih dahulu saat laga baru berjalan sembilan menit melalui eksekusi pinalti sempurna Wayne Rooney menyusul handsball yang dilakukan oleh bek tuan rumah, Chancel Mbemba dikotak terlarang sekaligus mengawali dengan skor 1-0. Keunggulan itupun mampu diperlebar oleh Jesse Lingard menit ke-38 untuk mempertegas skor menjadi 2-0.

Namun empat menit kemudian Newcastle memperkecil kedudukan setelah Georginio Wijnaldum sukses memperdaya David De Gea sekaligus menutup paruh pertama dengan kedudukan 2-1. Memasuki paruh kedua pertandingan berjalan lebih menarik. Bahkan Aleksandar Mitrovic mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-67. Namun hal itu tak berlangsung lama pasalnya Manchester United kembali unggul pada menit ke-79.

Adalah Wayne Rooney yang mencetak gol keduanya dalam partai tersebut untuk mengubah papan skor menjadi 3-2. Sayangnya diwaktu tersisa, pasukan Louis Van Gaal harus kecolongan diujung laga yakni lewat aksi memukai Paul Dummett yang mencetak gol penyeimbang kedudukan sekaligus memaksa pertarungan harus berkesudahan dengan skor seri 3-3.

About admin