Home / Berita Umum / Nazzar Kembali Membuka Hati

Nazzar Kembali Membuka Hati

Nazzar Kembali Membuka Hati  – Penyanyi dangdut yang memiliki nama panjang Nassar Fahad Ahmad yang berusia 27 tahun atau kerap kita kenal dengan nama pendek Nassar mengakui bahwa dirinya tetap membuka hati untuk wanita mana pun setelah ia bercerai dengan Muzdalifah.

Menurutnya kegagalan dalam membina rumah tangga tidak lantas membuatnya jadi trauma. Kalau saya tak pernah trauma. Saya tetap membuka hati kok, namun saat ini saya tak mau terburu – buru, ujar nassar usai jumpa pers ajang Indonesia Dangdut Award 2015 di SCTV pada hari Rabu 21 Oktober 2015.

Nassar tidak mau buru – buru untuk mencari calon istri yang baru sebab sekarang ini dirinya masih ingin menikmati masa kesenderiannya. Bahkan Nassar mengaku setelah bercerai dirinya lebih bebas dan tidak terbebani dengan banyak persoalan yang sebelumnya membayangi pikirannya.

Berpisah begini jadi agak enakan. Banyak orang yang care dan peduli, tambah Nassar. Nassar resmi bercerai dengan Muzdalifah pada 6 Oktober 2015 di Pengadilan Agama Kota Tangerang. Dengan mantan istrinya terdahulu Nassar dikaruniai satu orang anak.

About admin