Home / Kesehatan / Minyak Krill Lebih Berkhasiat Daripada Minyak Ikan

Minyak Krill Lebih Berkhasiat Daripada Minyak Ikan

Minyak Krill Lebih Berkhasiat Daripada Minyak Ikan – Minyak krill mungkin kurang popular di banding minyak ikan. Minyak krill datang dari krill, yaitu biota laut semacam udang yang begitu kecil serta ada di laut dalam Antartika.

Sama dengan minyak ikan, minyak krill juga memiliki kandungan omega 3. Omega 3 baik untuk kesehatan jantung, sampai kurangi peradagan.

” Namun kandungan omega 3 pada minyak krill lebih tinggi, ” tutur paka gizi, Mirza Hapsari Sakti selesai peluncuran program Sayangi Sendi oleh PT Kalbe Farma di Jakarta sekian waktu lalu.

Diluar itu, minyak krill juga memiliki kandungan phospolipid, hingga penyerapan ke pada badan semakin banyak di banding minyak ikan.

Phospolipid bisa menolong melakukan perbaikan beberapa sel yang rusak. Bahkan juga minyak krill juga memiliki kandungan Astaxanthin, yaitu anti-oksidan untuk mencegah radikal bebas.

Kandungan itu bikin suplemen minyak krill umumnya berwarna merah kehitaman atau merah gelap di banding minyak ikan. Dengan kelebihan minyak krill, tidak heran apabila harga suplemen minyak krill umumnya lebih mahal di banding minyak ikan.

Mirza menyampaikan, suplemen minyak krill juga begitu baik untuk pemulihan atlet yang berisiko tinggi alami cedera atau peradangan.

” Dengan pemberian itu (minyak krill) resiko cedera atau permasalahan persendian yang umumnya berlangsung pada atlet dapat dikurangi. Atau bila telah cedera, sistem pengobatan dapat lebih cepat, ” papar Mirza.

Suplemen minyak krill juga baik untuk melindungi kesehatan badan keseharian, terlebih untuk yang telah berumur diatas 30-50 th..

About admin