Home / Berita Bola / Mimpi Masa Kecil Kylian Mbappe Bakal Terwujut

Mimpi Masa Kecil Kylian Mbappe Bakal Terwujut

Mimpi Masa Kecil Kylian Mbappe Bakal Terwujut – Tim nasional Prancis menegaskan final Piala Dunia 2018 selesai menyisihkan Belgia 1-0 di Saint-Petersburg Tingkat, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Ini yaitu final ke-3 mereka di Piala Dunia dalam 20 paling akhir.

Yaitu Samuel Umtiti yg jadi pahlawan kemenangan Tim nasional Prancis pada semi final Piala Dunia 2018 itu. Ia membuat gol selesai menjadi pemenang duel dengan Marouane Fellaini lantaran hasil sepak sudut Antoine Griezmann.

Hasil itu mengagetkan mengingat Les Bleus terlihat dibawah desakan Belgia sejak mulai awal. , perebutan bola mereka juga cuma 36 %. Tapi, team karya Didier Deschamps memanglah unggul dalam soal efektivitas.

Sukses Tim nasional Prancis laju ke final Piala Dunia 2018 juga disyukuri Kylian Mbappe. Lebih-lebih, ini yaitu Piala Dunia perdana striker AS Monaco itu. Tapi, ia segera mendapatkan untuk terlihat di puncak pesta sepak bola dunia empat tahunan itu.

” Ini tdk dapat diakui. Ini yaitu mimpi mimpi, yang di cita-citakan hari esok, seluruhnya. Saya tidak punya kalimat. dalam mimpi saya yg liar . saya yaitu seseorang pemimpi yg dapat menyenangkan hati ini, ” papar Mbappe

Ini semestinya jadi Prancis untuk merampungkan dendam atas kegagalan di Piala Eropa 2016. Waktu terlihat menjadi tuan-rumah dirasa jadi pujaan, langkah mereka menuju takhta juara malah dihentikan Portugal.

Waktu ini, Prancis tinggal menanti pemenang Inggris Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Karena sangat senangnya, Presiden Prancis Emmanuel Macron mendekati pemain ke area tukar untuk perayaan.

” Kami semuanya amat suka, kami berpelukan. Presiden mendekati kami. Kebanyakan orang bersama-sama kami. Ia menuturkan dapat memandang kami di semi final Piala Dunia. ia pingin kami dengan (trofi) Piala Dunia, ” Mbappe menyatakan.

About admin