Home / Berita Umum / Mesum di RS Saat Jenguk Teman, Polisi Turun Tangan dan Tangkap Remaja di Aceh

Mesum di RS Saat Jenguk Teman, Polisi Turun Tangan dan Tangkap Remaja di Aceh

Mesum di RS Saat Jenguk Teman, Polisi Turun Tangan dan Tangkap Remaja di Aceh – Seseorang remaja berumur 16 tahun di Aceh diamankan polisi seusai mesum dengan pacarnya. Kedua-duanya terjalin tubuh di kamar rumah sakit kala menjenguk temannya yang tengah dirawat.

” Aktor serta korban saling berumur 16 tahun. Aktor ini adalah cowok korban serta diamankan seusai keluarga korban bikin laporan ke polisi, ” kata Direktur Reserse Kriminil Umum (Dir Reskrimum) Polda Aceh Kombes Agus Sarjito pada wartawan, Rabu (1/5/2019) .

Perkara ini berasal kala korban serta aktor bertandang ke rumah sakit di Banda Aceh pada Selasa 22 April kemarin. Disana, korban menjenguk kakak angkatannya yang tengah dirawat.

Tetapi sebab waktu telah memperlihatkan larut malam, aktor serta korban akan memutuskan bermalam di RS. Kala itu kedua-duanya terjalin tubuh.

Seusai beberapa waktu berlalu, korban bercerita insiden yang dirasakannya pada ke-2 orang tuanya. Gak lama berlalu, mereka bikin laporan ke Polresta Banda Aceh.

Polisi turun tangan serta mengincar aktor. Selanjutnya pada 30 April tempo hari, aktor gak berdaya kala diamankan anggota Polresta Banda Aceh.

” Jadi modusnya itu aktor sebagai pacar korban mau temani korban yang tengah menanti kawan korban dirawat di rumah sakit, ” jelas Agus.

About admin