Home / Berita Bola / Menjelang Big Match Arsenal Lawan Spurs

Menjelang Big Match Arsenal Lawan Spurs

Perebutan posisi kedua antara dua klub besar akan tersaji akhir pekan ini di Primer League. Totenham Hotspur sementara unggul 3 point di atas Arsenal yang berada di peringkat tiga. Kemenangan menjadi modal penting bagi Arsenal dalam track juara musim ini.Begitu pula dengan Tottenham kemenangan akan memperkecil jarak dengan Licester City pada posisi pertama.

Tottenham lebih diunggulkan karena bermain di kandangnya sendiri dan bermain didepan ribuan supporternya. Kemenangan akan memperlebar jarak Spurs dengan Arsenal. Arsene Wengerpun berharap para pemainnya untuk melupakan kekalahannya kemarin saat melawan Manchester United.

Kemarin The Gunners mengalami kekalahan menyakitkan saat melawan Swansea City dengan skor tipis 2-1. Spurs pun juga mengalami krisis kepercayaan diri setelah kemarin takluk dengan West Ham. Pelatih Harry Redknap amat yakin kalau klub asuhannya mampun mengalahkan Arsenal.

Arsenal kini terpaku di posisi 3 klasemen sementara dengan mengumpulkan 51 point tertinggal enam point dari pemuncak klasemen,Licester City. Kekalahan akan membuat Arsenal semakin sulit untuk mempersembahkan gelar juara pada musim ini. Pada musim ini Arsenal menargetkan juara, sementara Tottenham yang tidak difavoritkan menjadi juara justru menempati posisi yang lebih baik dari The Gunner. Pertandinagan besok diprediksi akan berjalan sengit.

About admin