Home / Uncategorized / Menjajal rasa Martabak Agung yang tersohor mulai sejak 90-an

Menjajal rasa Martabak Agung yang tersohor mulai sejak 90-an

Lokasi alun-alun, terlebih di daerah sekitaran pasar swalayan Mitra serta toko buku Siswa adalah satu diantara tempat yang cukup hits untuk pergaulan pada awal dekade 90-an. Ada beragam tempat makan yang cukup populer serta jadi tempat favorite untuk orang-orang Malang, salah nya ialah Martabak Agung yang ada di lokasi toko buku Siswa. Hebatnya, sampai sekarang ini restoran itu tak kehilangan pesonanya serta tetaplah jadi satu diantara tempat makan yang cukup ramai di Malang.

Martabak memanglah adalah satu diantara jajanan yang cukup gampang didapati serta disenangi di Malang. Dari mulai penjual di tepi jalan sampai didalam pusat-pusat perbelanjaan, makanan yang satu ini mempunyai banyak pengagum lantaran rasa-rasanya yang lezat serta begitu pas dengan lidah orang Indonesia. Satu diantara yang paling legendaris yaitu restoran Martabak Agung yang memanglah sesuai sama namanya menghidangkan martabak dan beragam hidangan yang lain.

Restoran ini telah cukup lama populer sebagai jujugan untuk beli martabak dengan rasa yang lezat. Ada di Jalan Merdeka Timur 2F tepatnya pada pertokoan samping toko buku Siswa. Martabak yang dihidangkan di Agung populer lantaran kelezatan serta ketebalannya. Ada empat type martabak yang dihidangkan yakni umum, malvinas, khusus serta superior.

Ketidaksamaan dari ke empat type martabak itu yaitu pada ketebalannya dan isian pada martabak itu. Tetapi sudah pasti rasa dari ke empat varian itu begitu lezat dengan isian daging, telur serta irisan bawang yang berpadu prima dengan susunan kulit martabak yang demikian renyah.

Terkecuali martabak, restoran ini dapat menghidangkan beragam hidangan khas timur tengah dan Jawa yg tidak kalah lezat. Ada bermacam pilihan dari mulai nasi briani sampai tongseng yang bisa di nikmati dengan rasa yang cukup lezat serta harga yang tidak sangat mahal. Lebih prima lagi bila makanan itu dikonsumsi berbarengan martabaknya yang populer ini.

Martabak Agung dapat jadi oase yang cukup mengasyikkan serta beri kesegaran sesudah jalan-jalan di sekitaran alun-alun atau menjelajahi beragam pusat perbelanjaan yang ada di sekelilingnya. Mencicipi martabak dan beragam hidangan yang lain bisa jadi jalan keluar untuk badan yang telah kelelahan serta perut yang keroncongan.

About admin