Home / Uncategorized / Menikmati varian bakso khas Malang di Bakso Marem

Menikmati varian bakso khas Malang di Bakso Marem

Malang memanglah populer dengan baksonya yang khas, tetapi nyatanya tidak semuanya warung itu menghidangkan type varian bakso khas Malang. Sebagian yang cukup populer yaitu seperti varian bakso Solo dan bakso Priangan. Diantara sebagian warung bakso itu, satu diantara yang masihlah menghidangkan varian bakso khas Malang yaitu Bakso Marem yang terdapat di jalan Trunojoyo ini.

Tempat dari bakso ini cukup gampang diketemukan lantaran ada di seberang rawon Tessy yang populer itu. Untuk orang Malang, mungkin saja daerah ini lebih di kenal sebagai Embong Brantas di banding jalan Trunojoyo serta tempat warung ini ada di segi samping barat jalan.

Bakso Marem mempunyai varian bakso khas Malang seperti pentol halus, kasar, mie kuning, tahu, siomay, dan tiga type goreng yang bisa di tentukan pada mangkuk anda. Bila bingung apa yang akan diambil, dapat segera pesan bakso campur yang menghidangkan berbagai varian itu dalam mangkuk bakso anda. Tetapi tak ada kelirunya juga untuk pilih sendiri apa sajakah yang anda kehendaki.

Kuah dari bakso ini cukup enteng serta bening dengan rasa enak serta merica yang cukup merasa. Pentol atau bakso yang dihidangkan juga ada dalam ukuran yang cukup besar di banding rata-rata warung bakso lain. Rasa dari baksonya sendiri juga begitu lezat, simak serta mempunyai cita rasa daging sapi yang betul-betul prima.

Terkecuali pentol alus, pentol kasar dan pentol goreng yang ada pula mempunyai ukuran serta rasa yang cukup prima. Ukuran yang cukup besar berpadu dengan resep yang bikin rasa sapi tidak kalah dari tepung jadi titik paling utama yang mengambil perhatian dari Bakso Marem ini.

Hidangan pendamping bakso yang lain seperti tahu, goreng, serta siomay juga dapat berpadu dengan cara prima dengan kuah. Semua ada dengan rasa yang lezat serta khas Malang mengakibatkan lidah terasanya bergoyang kegirangan serta menginginkan lebih lagi.

Warung ini buka sehari-hari dari mulai jam 5 sore sampai jam 10 malam. Dari terlalu jauh, cat biru dari tempat serta gerobak bakso ini bisa jadi pemberi tanda dari Bakso Marem ini. Paling enak menyantapnya saat senja tiba sembari melihat jalan di daerah Embong Brantas.

About admin