Home / Berita Bola / Menanti Real Madrid Patahkan Kutukan

Menanti Real Madrid Patahkan Kutukan

Tidak sedikit yang prediksikan partai antara Real Madrid kontra Manchester City yang lebih mengidolakan sang raksasa Spanyol. Tetapi, terdapat kutukan yang membayangi Los Blancos. Madrid bakal melawat ke kandang Manchester City dalam leg perdana semifinal Liga Champions. Tugas besar dihadapi oleh skuad Real Madrid.

Madrid kerap memperoleh hasil jelek tiap tampil di leg perdana semifinal dalam sekian banyak tahun terakhir. Terdaftar, Madrid cuma menang satu kali dalam lima laga leg perdana semifinal terakhir mereka. Kalah dari Barcelona 0-2 di 2010/2011, kalah dari Bayern Munchen 2-1 di 2011/2012, tumbang 1-4 di markas Borussia Dortmund terhadap 2012/2013, dan terakhir kala takluk 1-2 di markas Juventus tahun dulu.

Satu-satunya kemenangan yang direbut Madrid terhadap leg perdana semifinal terakhir, yakni terhadap periode 2013/2014, kala sukses menang 1-0 atas Bayern. Itu juga sukses dilakukan di kandang sendiri, alias Madrid senantiasa kalah tiap tampil tandang di leg perdana.

Kutukan leg perdana Madrid pada awal mulanya telah berlangsung terhadap babak perempat final dulu, kala menghadapi Wolfsburg. Los Blancos secara mengejutkan tumbang 0-2 di Jerman. Jadi, partai semifinal leg perdana kelak di Manchester teramat pantas ditunggu

About admin