Home / Berita Umum / Mayat Pria Asal Merauke Ditemukan dengan Luka Sayatan Leher di Semarang

Mayat Pria Asal Merauke Ditemukan dengan Luka Sayatan Leher di Semarang

Mayat Pria Asal Merauke Ditemukan dengan Luka Sayatan Leher di Semarang – Sesosok mayat pria diketemukan di dekat Tempat Tumpukan Pabean Sesaat (TPPS) Kep KPPBC Tanjung Emas, di Daerah Industri Terboyo (KIT) Blok D, Genuk Semarang. Ada sisa potongan di leher mayat itu.

Mayat diketemukan lebih kurang waktu 08. 30 WIB pasnya dipinggir tambak oleh petugas keamanan ditempat. Kepolisian yg dapatkan kabar itu langsung mendatangi area serta mengerjakan olah tempat peristiwa masalah.

Dari pengumpulan bukti-bukti didapati ciri-ciri mayat merupakan Dominicus Liberius Auwie (23) , penduduk asal Merauke, Papua. Di leher korban ikut diketemukan sisa potongan. Tidak hanya itu diketemukan ikut cutter di dekat korban.

” Bentuk luka berada pada leher berwujud potongan terbuka. Ada amankan barang berwujud cutter, ” kata Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin terhadap wartawan, Selasa (26/2/2019) .

Polisi belum juga dapat menyimpulkan apa mayat itu adalah korban pembunuhan. Kepolisian tetap tunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

” Belum juga dapat mengira, kelak nantikan hasil, ” jelasnya.

Disamping itu satu diantaranya penduduk, Ridwan (60) mengemukakan lebih kurang waktu 06. 00 WIB menyaksikan 3 laki laki berboncengan satu motor. Laki laki yg ditengah punyai ciri yg sama seperti mayat itu serta kelihatan lunglai.

” Jokinya itu clingak-clinguk, membawa orangya itu lambat. Jadi orang yg itu dibonceng ditengah naik Supra, ” kata Ridwan.

About admin