Home / Berita Umum / Masuk Menjadi Nominasi Sutradara Terbaik

Masuk Menjadi Nominasi Sutradara Terbaik

Masuk Menjadi Nominasi Sutradara Terbaik – Nama sutradara film yakni Joko Anwar untuk kali pertamanya tercatat dalam nominasi Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia ( FFI ) tahun 2015 atas kepiawaannya menukangi film A Copy of My Mind.

Akan tetapi saat mengetahui sutradara Angga Dwimas Sasongko, Benni Setiawan, Eddie Cahyono serta Ismail Basbeth akan menjadi pesaingnya, Joko memilih merendah.

Gue sudah nonton film mereka, hebat – hebat semuanya. Saya suka sama semua film itu. Sama – samahebat. Kalaupun beda, beda – beda tipis. Pastinya saya yang paling bawah he he he, ujarnya setelah pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia Jakarta Pusat akhir – akhir ini.

Kendati demikian mantan jurnalis itu sangat merasakan puji syukur telah menjadi salah satu nominasi Sutradara Terbaik versi FFI 2015. Alhamdullilah saya kan belum pernah menyandang nominasi sutradara ya, dan ini yang pertama. Namun demikian paling bahagia pas disebut namanya sama Rio Dewanto sebagai salah satu sutradara favorit dia. Itu adalah pengharagaan paling tinggi untuk saya, pungkasnya.

About admin