Home / Uncategorized / Masih Menjadi Buah Bibir

Masih Menjadi Buah Bibir

Masih Menjadi Buah Bibir – Pembawa acara, model dan juga artis yang bernama Cut Tari mengungkapkan bahwa ia saat ini tidak mau terlalu menunjukkan eksistensinya dalam industry dunia hiburan sebab masih saja menjadi sorotan utama media dan public.

Abis jika di Media diomongin melulu dech, ungkap Tari dalam wawancaranya setelah acara screening film air mata surga, yang dibintanginya dengan penyanyi Dewi Sandra di Plaza Senayan XXI Jakarta Pusat.

Cut Tari mengaku saat ini ia lebih memfokuskan perhatiannya untuk mengasuh anak satu – satunya semata wayang. Akan tetapi jelasnya ia tetap menjadi pembawa acara tidak berhenti sama sekali dari industry dunia hiburan. Saya nggak ngilang – ngilang banget sich, kata Model yang berparas cantik itu.

Nich saya dari pagi sudah nganterin anak sekolah, ngumpul sama ibu – ibu di sekolahan. Lalu abis itu ke acara Ulang Tahun keponakan sibuk kan ssaya ? curahan hati Cut tari tanpa ditanya oleh para wartawan. Pada tahun 2010 Cut Tari pernah membuat gempar public negeri ini dengan video adegan hubungan seksnya dengan Ariel yang saat ini adalah vokalis dari Band Noah tersebar luas di internet.

About admin