Marquez Tengah Menekuni Proses Pemulihan Cedera Pundak Selesai Operasi

Marquez Tengah Menekuni Proses Pemulihan Cedera Pundak Selesai Operasi – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menyebutkan proses pemulihan cedera bahunya berjalan dengan baik. Buktinya tes Sepang di lewati dengan mulus.

Marquez tengah menekuni proses pemulihan cedera pundak selesai operasi pada awal Desember saat lalu. Ia alami cedera kembali semenjak MotoGP Jepang pada Oktober 2018.

Sudah sempat istirahat keseluruhan saat dua bulan, Marquez telah kembali pada track pada awal bulan ini. Rider 25 tahun itu telah tunjukkan perform yg cukuplah oke dengan berubah menjadi yg paling cepat dalam hari pertama tes Pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia.
Pertanyaan perihal keadaan Marquez mendekati musim baru di mulai pada 10 Maret kelak. Sebelum itu, tetap ada satu tes sah kembali yg akan diadakan di circuit Losail pada 23 Februari.

” Memang tidak sebagus yg kuharapkan, namun semakin bagus dibanding yg di sebut dokter. Lantaran saya begitu positif serta tambah lebih bagus dari yg kurasakan, ” kata Marquez dalam percakapan di antara acara Repsol Honda Visit Indonesia 2019.

” Namun pemulihan ini ketujuan yg pas saya terasa baik-baik saja waktu mengendarai motor dalam hari paling akhir. “

” Mereka mungkin risau kalau tes Sepang bakal bikin bahuku stress yg dapat memengaruhi pemulihan yg berjalan baik. “

” Saya fikir ini tes yg baik. Hari ke-2 adalah yg sulit dengan kondisiku, dalam hari ke-tiga saya terasa begitu baik. Kami cepat di track, kami coba soal yg sangat khusus di motor Honda waktu di Sepang. “

” Sekarang kami miliki waktu dua minggu sebelum tes Qatar, namun tujuan khusus kami balapan di Qatar. Tetap ada waktu satu bulan kembali. Saya terasa di Malaysia kami telah capai level yg bagus. Jadi pekerjaan kami untuk selalu kerja keras, ” ia mengimbuhkan.