Home / Berita Bola / Manchester United Kini Tidak Menakutkan

Manchester United Kini Tidak Menakutkan

Mantan gelandang Manchester United, Robbie Savage, sudah menyebutkan mantan timnya tersebut sudah jadi bahan tertawaan. Bahkan, dirinya merasa kasihan kepada Louis van Gaal. Periode 2015-16 amat sangat mengecewakan untuk Manchester United sesudah tercecer dari persaingan gelar jawara Premier League, bahkan perebutan empat besar, dan pula terpental dari Liga Champions.

Hasil mengecewakan terakhir ditelan jawara Liga Inggris 20 kali itu terhadap hari Kamis tempo hari usai kalah 1-2 dari FC Midtjylland di leg perdana babak 32 besar Liga Europa. Jelang hadapi Shrewsbury Town hari Senin di babak lima Piala FA, Savage mengklaim seandainya Manchester United kini lebih jelek dari zaman David Moyes, yang kesusahan sesudah menjadi suksesor Sir Alex Ferguson kepada 2013. Manchester United sudah jadi bahan tertawaan hingga aku mulai merasa kasihan terhadap Van Gaal, catat Savage.

Tetapi aku mesti tanya seandainya ia merupakan manajer asal Inggris bukan pelatih kawakan Eropa, apakah LVG bakal tetap bekerja sesudah menghabiskan 250 juta Pound dan cuma Antony Martial yang tampak bagus?. Setidaknya David Moyes membawa United ke perempat final Liga Champions. Jika para pejabat di Old Trafford tidak dapat menyaksikan Manchester United tidak akan berkembang dibawah Van Gaal, aku bingung apakah yang mereka cari, imbuhnya.

Laga Premier League Manchester United berikutnya ketika mesti menghadapi calon jawara, Arsenal, minggu depan. Namun, pada awal mulanya mereka bakal menjamu Midtjylland di leg kedua Liga Europa hari Kamis akan datang.

About admin