Home / Berita Bola / Manchester United Harus Menentukan De Gea Atau Henderson

Manchester United Harus Menentukan De Gea Atau Henderson

Manchester United Harus Menentukan De Gea Atau Henderson – suasana ruwet dirasakan Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu dihadapkan pada dua opsi, pilah Dean Henderson selaku kiper andalan, atau ambil kaki dari Old Trafford bila David De Gea senantiasa jadi nomor satu.

Mantan kiper timnas Inggris, Peter Shilton, memohon Manchester United untuk memasang Dean Henderson sebagai kiper utama. sebab, kalau itu tidak terjadi, kemudian Henderson sanggup meninggalkan klub.

Manchester United telah bikin opsi buat memberikan kontrak gres pada Henderson. Setan Merah pula menyangkal http://167.114.18.217/ meminjamkan pengurus gawang 23 tahun ke klub lain pada musim ini.

sebenarnya, terdapat banyak klub yang mau meminjam Henderson, terlebih membelinya, serta menjanjikan area di tim utama. Di sisi lain, Setan Merah pula menjanjikan kesempatan bermain untuk Henderson.

hanya saja, sejauh ini Henderson anyar dimainkan di pertarungan Carabao Cup saja. David de Gea konsisten membuat pilihan andalan kala Manchester United berlaga di Premier League. posisi penjaga gawang asal Spanyol belum labil.

Peter Shilton memperkirakan Manchester United mesti segera menurunkan Dean Henderson menjadi penjaga gawang andalan. dikarenakan, jika enggak dilakukan, terdapat risiko besar yang bakal dilalui Setan Merah.

saya cukup jujur. anda cuma dapat menanti begitu lama, dan juga apabila berdasarkan kalian kiper alternatif pertama anda tidak bertanding bagus dan juga sudah lama tak tampil, bila kamu akan dimasukkan?, buka Peter Shilton kepada talkSPORT.

Ini bisa jadi waktu yang sungguh membuat frustrasi. bila beliau enggak berlaga, saya pikir dirinya tampaknya hendak keluar ke suatu area di mana ia bermain sepak bola tim utama lagi, plus Peter Shilton.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri pernah bermain-main kalau Henderson bisa membuat kiper utama United, sampai-sampai tim nasional Inggris. cukup saja, sejauh ini sang manajer belum pun mengasihkan keyakinan terhadap eks Sheffield United.

David de Gea mempunyai pengetahuan dan keterampilan yang tak diragukan lagi. Dua musim terakhir, dirinya tak pernah absen di match Premier League. akan tetapi, Peter Shilton memandang Henderson begitu pantas untuk bisa momentum bertanding.

saya pikir Dean Henderson layak Link Alternatif Judi Bola Online memperoleh kesempatannya waktu ini dan juga David De Gea sekiranya harus sedikit istirahat. dirinya tak pada situasi yang bagus, ujar Peter Shilton.

Dengan tips De Gea bermain saat ini serta sudah cukup lama, aku pikir tampaknya Henderson bakal segera mendapatkan kesempatannya, tutup Peter Shilton.

About admin