Home / Berita Bola / Manchester United Harus Berbenah Saat Melawan Brighton

Manchester United Harus Berbenah Saat Melawan Brighton

Manchester United Harus Berbenah Saat Melawan Brighton – sebuah pesan diberikan Dimitar Berbatov pada skuat Manchester United. beliau menimbang mantan klubnya itu harus menambah performanya bila tak mau tergelincir melawan Brighton.

Pada akhir giornata nanti, United akan memainkan match kedua mereka di turnamen EPL. Setan Merah bakal bentrok dengan Brighton di AMEX Stadium.

United mempunyai bekal yang Agen Judi Online kurang baik menjelang pertarungan ini. lantaran mereka bertekuk lutut dari Crystal Palace di partai perdana EPL season ini.

Berbatov mengatakan apabila MU harus segera memulihkan penampilan mereka. saya sudah ungkap kalau Manchester United mesti langsung tancap gas semenjak pembukaan, lamun apa yang mereka lakukan di minggu lalu adalah kebalikannya, kata Berbatov kepada Betfair.

Berbatov membandingkan kalau penampilan MU kala kontra Palace sungguh memedihkan. Jadi ia merasa setan merah sungguh pantas takluk di laga itu.

Itu sebenarnya pertandingan pertama mereka, akan tetapi mereka bertanding dengan jelek sekali. Mereka bermain dengan lambat serta enggak terdapat peralihan antara sektor.

aku tidak ingat berapa tembakan tepat incaran yang mereka punya, dan juga itu mendeskripsikan alangkah jeleknya serangan mereka. Pada jadinya Palace benar patut menang di laga itu dan mereka mesti berbenah.

Berbatov juga menaksir dua ketetapan VAR yang kurang baik bagi MU tidak dapat dijadikan sebab mereka tumbang. dia menaksir Bruno Fernandes dan relasi seharusnya sanggup tampil dengan jauh lebih bagus di pertarungan itu.

di sepakbola perbincangan perihal VAR itu terus ada. Sekali bola mengantuk tangan di kotak penalti, sehingga terdapat sisi yang pro dan juga kontra atas pemberian penalti itu dan juga sungguh sukar untuk merampungkan permasalahan itu.

beberapa bakal ceria dengan ketentuan VAR serta yang lain tidak seperti itu. namun itu bkan dasar bagi United buat takluk. berlaga mereka begitu buruk dan juga silakan berharap itu cukup terjadi di match win88bet.org perdana saja. perkataannya.

Setan Merah sendiri lekas menampakkan tanda-tanda kebangkitan.

setelah di tengah game week kemarin mereka mengudeta Luton Town dengan skor 3-0 di ajang Carabao Cup.

About admin