Home / Berita Bola / Manchester United Dengan Poin Satu Berkunjung Ke Crystal Palace

Manchester United Dengan Poin Satu Berkunjung Ke Crystal Palace

Manchester United Dengan Poin Satu Berkunjung Ke Crystal Palace – Manchester United bawa pulang 1 angka dari kunjungan ke tempat Crystal Palace. Laga The Eagles serta The Red Devils dimaksud patut usai sama imbang.

Dalam kompetisi di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) pagi hari, Crystal Palace versi MU tuntas 0-0. Setan Merah sedikit lebih menguasai dalam pertandingan itu.

Situs sah Liga Inggris mendata MU mengerjakan kepenguasaan bola 63 prosen. Meskipun menguasai, MU sekedar dapat melepas 1 tendangan on obyek.

Crystal Palace versi MU minim kesempatan beresiko lantaran club tuan-rumah sekedar dapat mencatatkan 2 shot on obyek.

Keseluruhannya, MU melepas sekitar 11 kali shooting. Saat itu, Palace mengerjakan sekitar 8 kali uji coba.

Bekas pemain Everton, Pat Nevin, memberi komentar jalannya kompetisi Crystal Palace versi MU. Ini hasil yang adil. Kemungkinan Manchester United mengerjakan kepenguasaan bola yang bisa lebih banyak serta main di ruangan beresiko, namun dengan mengerjakan itu bikin mereka patut menang?” kata Nevin di BBC.

“Saya pikirkan kalau itu bisa jadi sedikit dorongan. Itu memengkalkan untuk United. Itu sekedar kurang kwalitas,” katanya kembali.

Sama tambahan satu angka dari Crystal Palace versi MU, club Manchester merah tidak sukses mengawasi margin dengan Manchester City di klassemen Liga Inggris. Bruno Fernandes cs cetak sekitar 51 point, ada pada rangking ke-2. MU punya jarak 14 angka dari The Citizens.

MU tetap menjadi club yang masih belum kalah di pertandingan lawat. Mereka mencatat 8 kemenangan serta 5 hasil sama imbang di dalam 13 kompetisi.

About penulis77