Home / Berita Bola / Manchester United Akan Mainkan Januzaj?

Manchester United Akan Mainkan Januzaj?

Nahkoda Tim Manchester United Louis Van Gaal dilaporkan sudah mengambil keputusan buat mencantumkan nama Adnan Januzaj dalam skuad tim ketika Setan Merah akan menjalani partai lanjutan Liga Inggris. Sesuai jadwal The Red Devils bakal diharuskan meladeni perlawanan Southampton akhir minggu ini. Januzaj sebelumnya pernah menjadi bagian bersama Borussia Dortmund sejak awal musim panas sesuai kesepakatan transfer dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman.

Tapi, dirinya tidak berhasil menembus tim utama Borrusia Dortmund. Dirinya tak sempat tampil sekalipun juga sebagai starter dengan Die Borrusen musim ini. Sepulangnya ke Old Trafford, Van Gaal mengintimidasi Januzaj bahwa dia mesti dapat membuktikan dia pantas masuk tim senior. Utk itu, Van Gaal selanjutnya meminta Januzaj sementara menopang tim U-21.

Nyatanya, pemain belia itu sanggup membuktikan tantangan sang Meneer bahwa dia merupakan pemain yang patut diperhitungkan. Januzaj mempersembahkan dua gol dikala Manchester United-21 mengantongi kemenangan empat gol tanpa balas atas Southampton U-21 yang membuat Van Gaal amat sangat terkesan bersama kinerja pemain berdarah Belgia tersebut.

Itu perihal yang membanggakan dan aku yakin bersama potensi Januzaj, aku telah ingatkan pada awalnya akan susah bagi dirinya berkarir bersama Borrusia Dortmund. Dan disayangkan, prediksi aku benar, tutur Van Gaal. Januzaj yang pula keturunan Bosnia tersebut, direkrut Setan Merah sebagai proyek pemain belia dari Anderlecht pada empat tahun lalu. Dirinya dulu mengawali kiprah dua musim kemudian atau pada 2013.

About admin