Home / Berita Bola / Manchester City Gagal Di Dekati Manchester United

Manchester City Gagal Di Dekati Manchester United

Manchester City Gagal Di Dekati Manchester United – Hasil sama imbang menantang Crystal Palace bikin Manchester United tidak sukses mengawasi jarak dengan Manchester City di klassemen Liga Inggris. Jarak di antara ke-2 club melebar.

MU terhenti saat lawat ke basis Crystal Palace dalam kelanjutan Premier League. Tanding di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) pagi hari WIB, Setan Merah harus bahagia dengan hasil sama imbang 0-0.

Sekedar bisa tambahan satu angka, MU masih yang duduki rangking ke-2 saat ini menyatukan 51 point dari 27 laga. Jarak dengan City yang ada pada pucuk klassemen melebar jadi 14 point.

Itu gak terlepas hasil dari optimal yang diperoleh Manchester City satu hari awal kalinya. Club pedoman Pep Guardiola itu menang mutlak 4-1 atas Wolverhampton Wanderers, Rabu (3/3/2021) pagi hari WIB, di Etihad Tingkat.

Itu menjadi kemenangan ke-15 yang dicetak City secara berturutan di Premier League. Gabriel Jesus dkk saat ini menyatukan 65 point dari 27 laga.

Dari laga yang lain, Leicester City pula terhenti. The Foxes sekedar terima hasil seri 1-1 saat lawat ke basis Burnley di Turf Moor, Kamis (4/3/2021) pagi hari WIB.

Leicester masih duduki rangking ke-3 klassemen Liga Inggris. Pasukan Brendan Rodgers itu mempunyai 50 point dari 27 pertandingan.

About penulis77