Home / Berita Bola / Makan Konate Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persebaya

Makan Konate Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persebaya

Makan Konate Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persebaya – Persebaya segera melengkapi puzzle pemain asing buat season 2020. setelah Agen Sbobet88 memanjangkan waktu abdi striker David da Silva dan juga pemain tengah Aryn Williams, datang satu nama punggawa asing yang selagi dihampiri.

Pemain yang ditujukan ialah Makan Konate, mantan pemain tengah Persib Bandung dan Arema.

Konate dikabarkan makin dekat dengan Persebaya bersamaan mundurnya sejumlah klub yang menginginkan jasanya.

Bola.com sudah mendapat berita Persebaya ada meminta terhadap Konate, sejak minggu lalu. tetapi, baru kali ini gosip kemunculan Konate ke Kota Pahlawan kian mendekati realitas.

Agen Konate sudah berinteraksi dengan Persebaya. Informasinya, langkah perekrutan itu masih berlangsung. tetapi, Persebaya pula tengah menunggu waktu untuk ketegasan serta pemberitahuan, tutur sumber Panduan Poker Online Bola.com yang memohon namanya ditaruh.

Sebelumnya, Arema pernah berikhtiar melindungi pemain tengah berwarganegara Mali itu. lamun, Konate memohon peningkatan poin masa kontrak tinggi. Maklum, ia tampil moncer dengan tunjangan 15 gol serta 11 umpan pada 33 partai bareng tim Singo Edan.

Bhayangkara FC pula disebut terpikat mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu untuk menggantikan Hedipo Gustavo. COO Bhayangkara, Sumardji, mengucapkan agen Konate mengulur negosiasi serta membuat perjanjian keduanya batal.

Persib pula seperti itu. Mereka ingin mendatangkan Konate lagi untuk memulihkan kemajuan seperti halnya ketika menang ISL 2014 serta Piala presiden 2015. lamun, si mentor, Umuh Muchtar, meyakinkan Konate tidak bakal ke Persib.

Nilai masa kontrak yang cukup tinggi disinyalir bikin klub-klub yang menginginkan Konate Judi Bola mundur pelan-pelan.

Laporannya, Persebaya siap melunasi nilai kontrak itu demi meraih ciri tangan punggawa yang kali perdana berkiprah di Indonesia bersama PSPS Pekanbaru itu.

About admin