Home / Berita Umum / Mahasiswa Unpad Nekat Bunuh Diri Diduga Karena Cekcok dengan Pacarnya

Mahasiswa Unpad Nekat Bunuh Diri Diduga Karena Cekcok dengan Pacarnya

Mahasiswa Unpad Nekat Bunuh Diri Diduga Karena Cekcok dengan Pacarnya – AH (21), mahasiswa Program Studi Pengetahuan Peternakan Fakultas Peternakan, Kampus Padjajaran (Unpad) diketemukan meninggal gantung diri di indekosnya. AH nekat bunuh diri disangka sebab bercekcok dengan pacarnya.

Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Dede Iskandar menjelaskan hasil dari kontrol AH sudah sempat bercekcok di whatsapp dengan pacarnya inisial NL. Pacarnya serta temannya NA lah yang pertama-tama temukan jasad AH.

“Berdasarkan penjelasan pacarnya NL, awal mulanya ada bercekcok serta memang kirim melalui WA (Whatsapp) akan akhiri hidupnya,” tuturnya lewat pesan singkat, Minggu (10/3/2019).

Jumat (8/3/2019), NL serta NA mendatangi indekos AH jam 16.00 WIB di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kehadiran NL serta NA, sebab korban tidak masuk kuliah serta tidak dapat dihubungi. Setibanya di indekos korban, NL bertanya kehadiran korban pada rekan kos korban berinisial R.

“Tapi kamar dalam kondisi tertutup serta terkunci dari dalam, lalu bertanya pada rekan kos korban R dijawab tidak bertemu telah dua hari,” katanya.

Sebab ingin tahu, lalu NL melihat mengarah jendela kamar korban. NL langsung kaget sebab pacarnya itu meninggal dalam kondisi gantung diri.

“Sebab ingin tahu pacarnya melihat dari jendela nyatanya terlihat telah menggantung dalam kondisi wafat,” katanya.

Merasakan korban gantung diri, lalu NL minta tolong serta kamar kos korban didobrak oleh penjaga indekos.

About admin