Home / Berita Bola / Lopicic Berhasrat Jungkalkan Semen Padang

Lopicic Berhasrat Jungkalkan Semen Padang

Pusamania Borne FC saat ini tengah dalam persiapan intensif untuk menyongsong parati berat selanjutnya dileg pertama dari babak semi final Piala Jenderal Sudirman yang akan kembali melakoni bentrok kontra Semen Padang yang akan digelar pada Minggu 10 Januari 2016 di Stadion Segiri, Samarinda. Menyambut partai tersebut optimisme melambung tengah dimiliki para pemain PBFC tak terkecuali oleh gelandang andalan, Srdjan Lopicic.

Menghadapi tim kuat Semen padang, Lopicic berhasrat untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan dengan skor besar minimal dua gol yang dinilai akan sangat membantu dalam merebut tike menuju babak final atau setidaknya untuk laga leg kedua nantinya. Terlebih mereka akan bermain dikandang yang juga harus diimbangi dengan upaya agar tim lawan tidak menciptakan gol dalam partai tersebut.

Meski demikian Lopicic sadar bahwa menghadapi Semen Padang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah sebab sang lawan memiliki pamor tinggi terbukti dengan keberhasilan dalam mengklaim juara group D. selain itu mereka juga memiliki gaya permainan berbahaya yang selama ini terlihat kerap kali merepotkan para lawan yang dihadapi.

Untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman ini, Semen Padang memang tidak banyak melakukan perombakan pada skuad tim dengan masih mengandalkan susunan pemain yang mereka tampilan di Liga Indonesia lalu. Semen Padang memang memilih untuk lebih focus pada peningkatan performa ketimbang harus bongkar pasang skuad tim.

About admin