Home / Berita Bola / Liverpool Belum Bisa Mainkan Sturridge

Liverpool Belum Bisa Mainkan Sturridge

Manager utama Liverpool Juergen Klopp beberapa waktu lalu memberikan informasi mengenai perkembangan kondisi dari salah satu bimber mereka Daniel Sturidge. Klopp memaparkan bahwa Sturridge saat ini masih belum menunjukkan tanda tanda bakal sembuh dalam waktu dekat bahkan disebutkan pula dia dipastikan akan kembali melewatkan partai bersama The Reds untuk dia jadwal berikutnya.

Membahas mengenai Sturridge memang sangat lekat dengan istilah cedera meski untuk performa saat fit juga sangat bisa diandalkan. Semenjak menginjakkan kaki di Anfield usai direkrut dari Chelsea tiga tahun silam, Sturridge tak pernah bisa melepaskan bayang-bayang cedera yang sering kali menerpa bagian betis dan juga hemstringnya. Sekalipun cedera, dia memerlukan waktu lama untuk bisa mengembalikan kebugaran.

Kondisi tersebut yang dinilai Klopp sangat merugikan tim sebab saat ini mereka tengah membutuhkan para pemain hebat untuk bisa tampil konsisten sepanjang laga. Mantan pelatih Borrusis Dortmund tersebut menegaskan bahwa saat ini Sturridge membutuhkan banyak latiohan lagi agar bisa segera kembali dalam kondisi terbaiknya. Klopp sendiri juga mencurigai ada sesuatu hal ganjil yang saat ini tengah dialami oleh pemain timnas Inggris tersebut.

Dengan pernyataan Klopp itu, dipastikan bahwa Sturridge akan melewatkan dua partai penting bersama Liverpool yang sesuai jadwal mereka akan menjalani bentrok kontra West Ham United disusul dengan partai berat lainnya kontra Leicester City.

About admin