Home / Berita Bola / Lini Belakang Ceroboh

Lini Belakang Ceroboh

Lini Belakang Ceroboh – Kiper veteran AcC Milan yakni Cristian Abbiati mengungkapkan jika klubnya terlalu sering kemasukan gol lantaran kesalahan individu.AC Milan harus kalah dua kali berturut – turut pada partai pamungkas serta mempunyai pencapaian yang paling buruk guna menjalani awal musim ini bila di bandingkan tahun – tahun sebelumnya,kala mereka mamapu finish di posisi kesepuluh.

Berbicara mengenai lini belakang,kami harus berkembang di aspek terseburt.Kami kemasukan banyak gol lantaran kesalahan kami sendiri.Penjaga gawang berumur 38 tahun itu,berpendapat tidak hanay sector belakang yang harus dibenahi,akan tetapi semua lini harus di evaluasi. Aku dapat melihat teman satu tim ku memberikan yang paling baik di lapangan.

Serta sang pelatih mempersiapkan semuanya dengan bagus. Sang penjaga gawang yang sudah mengenakan jersey AC Milan sejak tahun 1998 serta ia mempunyai pendapat tak ada masalah dirinya dengan penjaga gawang utama yakni Diego Lopez serta penjaga gawang ketiga yakni Gianluigi Donnarumma.

Kami semua bersahabat ada keharmonian antara kami.Lopez penjaga gawang utama dan Donnarumma terlalu muda akan tetapi memilki kualitas bagus.Kami semua bersaing secara hebat,kami satu sama lain bakal mendukung siapa yang bakal di percaya sang pelatih mengawal gawang AC Milan.

About admin