Home / Berita Bola / Liga Inggris Premier League Tetap Akan Bikin Rekor Baru

Liga Inggris Premier League Tetap Akan Bikin Rekor Baru

Liga Inggris Premier League Tetap Akan Bikin Rekor Baru – Ada lima pertandingan dalam agenda siaran live Liga Inggris dalam hari Sabtu (11/7/2020) malam hari ini hingga sampai ke hari Minggu (12/7) pagi hari WIB. Termasuk juga pertandingan Liga Inggris yang sertakan Liverpool, Chelsea, serta Manchester City.

Liga Inggris Premier League sekarang di tingkat masuk minggu ke-35. Sekalinya Liverpool udah jadi juara, perebutan club-club Inggris masih menarik buat ditonton sebab beberapa faktor.

The Reds, umpamanya, yang masih tetap kejar perolehan rekor-rekor buat lengkapi gelar Liga Inggris-nya yang pertama sejak tiga dasawarsa saat lalu. Mengacu ke agenda siaran live Liga Inggris, ada Liverpool Versi Burnley nanti malam serta dapat ditayangkan dengan cara langsung oleh Mola TV dengan waktu kick off waktu 21.00 WIB.

daftar sabung ayam
Ada pertandingan Sheffield United Versi Chelsea yang menyalip setelah itu. Ini jadi pertandingan pada club tempat ke-7 menantang club yang duduki rangking ke-tiga di papan classement Liga Inggris.
tips bermain baccarat
Lewat kata lain, bisa dijelaskan kalau Chelsea dapat menekuni pertandingan ini dengan upaya menyelamatkan tempat di empat besar, yang menanggung ticket Liga Champions musim depan. Dan Sheffield dapat mengupayakan menegaskan ticket Liga Europa musim depan.

Berikut agenda siaran live Liga Inggris yang terjadi dalam hari ini, dimulai dengan Sabtu malam ke Minggu pagi hari WIB:

Sabtu (11/7) WIB
18:30 Norwich City Versi West Ham United – Live Mola TV di link live streaming berikut di bawah ini
18:30 Watford Versi Newcastle United – Live Mola TV di link live streaming berikut di bawah ini
21:00 Liverpool Versi Burnley – Live Mola TV di link live streaming berikut di bawah ini
23:30 Sheffield United Versi Chelsea – Live Mola TV di link live streaming berikut di bawah ini

Minggu (12/7) WIB
02:00 Brighton Versi Manchester City – Live Mola TV di link live streaming berikut di bawah ini

About penulis77