Home / Berita Bola / Leicester City Nafsu Pinang Dragovic

Leicester City Nafsu Pinang Dragovic

Kompetisi musim 2015-2016 ini nampaknya menjadi berkah luar biasa bagi Leicester City yang kini menjelma menjadi tim kejutan diajang Premier League hingga membuat mereka tak bisa dikesampingkan dalam urusan perebutan gelar juara. Berangkat dengan skuad tim yang awalnya tidak begitu dikenal, Leicester City tampil apik dan konsisten yang membuat mereka kini bertengger dalam posisi atas klasmen.

Meski demikian sang nahkoda tim, Claudio Ranieri sadar bahwa skuad timnya masih memerlukan banyak perbaikan termasuk tambahan pemain berkualitas agar peluang untuk bisa menggapai gelar juara kian terbuka lebar atau setidaknya memiliki tiket untuk bisa unjuk gigi dikompetisi bergengsi Liga Champions musim depan. Untuk hal tersebut, Leicester City kabarnya tengah bernafsu untuk bisa meminang pemain andalan Dynamo Kiev bernama Aleksandar Dragovic.

Pihak Dynamo Kiev sendiri awalnya bersikeras membentengi pemain yang berposisi sebagai bek tersebut agar tidak hengkang. Namun kini mereka mulai lunak dengan membuka peluang bagi klub peminat dengan syarat bersedia untuk memenuhi klausul harga transfer Dragovic yang mencapai angka 16 juta pounsterling.

Dragovic sendiri sudah dua musim mengarungi karir profesionalnya bersama klub asal Liga Ukraina tersebut yakni sejak dia dibeli dari Basel tahun 2013 lalu. Saat ini masa aktif Dragovic bersama Dynamo Kiev sendiri masih menyisakan tiga musim lagi sesuai dengan kontrak awal yang telah disepakati selama lima tahun.

About admin