Home / Gosip / Legenda Musisi Indonesia Gelar Konser Di Truck

Legenda Musisi Indonesia Gelar Konser Di Truck

Legenda Musisi Indonesia Gelar Konser Di Truck – Diantara satu musisi legenda Indonesia, Iwan Fals, bakal menyelenggarakan roadshow memanfaatkan truk terkini dari Mitsubishi Fuso, Colt Diesel FE 74 Long. Ia bakal memanfaatkan truk panggung itu ke 10 kota di Indonesia pasnya lokasi Jawa (mencakup Bali) , sampai Sumatera (Medan) .

Dikatakan oleh Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, mereka miliki persamaan visi dalam gelaran itu.

” Fuso udah lama jadi kendaraan sesehari warga apa-pun bisnisnya, merakyat. Jadi ini merupakan diantara satu kendaraan legendaris di Indonesia. Begitu pula dengan Iwan Fals, melalui lagu serta karyanya yg merakyat serta dekat dengan semua golongannya, ia merupakan legendaris, ” katanya di Jakarta, Jumat (17/11/2017) .

Kembali juga kalau kita simak gambar di belakang truk kerap banget kan terpampang muka Bang Iwan. Kemungkinan mereka udah lama mengidolakan beliau, akan tetapi ada banyak yg belum pula dapat menyaksikan Iwan Fals manggung serta menyanyi segera di depan mereka. Berikut ini yg bakal kita hadirkan, ” lanjut Duljatmono.

Menurut Iwan fals, peluang manggung dengan truk menjadi keinginannya sejak mulai dulu. Ia lantas bahagia serta tdk sabar utk menjalankannya.

” Dahulu saya kerap berkhayal kala menyaksikan truk melintas. Mau manggung disana, roadshow. Serta selanjutnya kesampaian juga, ” paparnya.

Bersama-sama mobil komersial terkini dari Mitsubishi Fuso yg lebih panjang, bermuatan besar, serta kokoh, Colt Diesek FE 74 Long Iwan fals bakal manggung dari kota ke kota. Di mulai dari Bali, roadshow bakal di gelar di 10 kota, ialah Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, serta Medan.

Di mobil yg miliki panjang keseluruhan hingga 7. 030 mm itu, ia bakal membawa berapa perabotan manggung seperti sound sistim, gitar khasnya, drum kit, serta yang lain. Gelaran itu bakal di mulai pada November 2017 sampai Februari 2018

About admin