Home / Berita Bola / Koeman Sanjung Performa Gemilang Austin
Football Soccer - Manchester United v Southampton - Barclays Premier League - Old Trafford - 23/1/16 Charlie Austin celebrates with Shane Long after scoring the first goal for Southampton Reuters / Andrew Yates Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Koeman Sanjung Performa Gemilang Austin

Sebuah hasil manis baru saja diperoleh oleh Southampton yang pada akhir pekan ini mereka sukses memetik kemenangan kala melakoni partai lanjutan diajang Premier League dengan menyambangi markas sang lawan Manchester United pada Sabtu 23 Januari 2016. Bermain di Old Traford Southampton justru tampil lebih baik dengan menundukkan Setan Merah sekaligus mempermalukan mereka didepan publik sendiri dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan yang diraih oleh Soton tersebut tak lepas dari permainan mempesona yang diperlihatkan oleh bomber baru mereka, Charlie Austin yang merupakan pencetak satu satunya gol dalam pertandingan tersebut. Austin bermain dengan berangkat dari bangku cadangan menit ke-79. Namun dia hanya membutuhkan waktu delapan menit saja untuk mencatatkan namanya dipapan skor usai memaksimalkan umpan manja dari Janie Ward Prowse sekaligus menaklukkan David De Gea.

Performa apik yang diperlihatkan mantan punggawa Queens Park Rangers tersebut langsung mendapat sanjungan dari sang manajer Southampton Ronald Koeman yang menilai bahwa masuknya Austin untuk menggantikan Sadio Mane benar-benar berhasil dengan membawa angina segar bagi tim. Koeman sendiri mengatakan bahwa permaianan Austin dalam laga kontra Manchester United tersebut sangatlah fantastis.

Memang laga debut Austin terbilang sangat hebat sejak dia memutuskan bergabung dengan Southampton pertengahan musim ini. Meski demikian Koeman lantas tak cukup puas begitu saja, dia berharap performa apik yang diperlihatkan Austin dapat bertahan dan berkembang lebih baik lagi untuk pertandingan berikutnya.

About admin