Home / Berita Bola / Klub Tiongkok Pantau Dimitri Payet

Klub Tiongkok Pantau Dimitri Payet

Sejumlah klub Tiongkok yang kini tengah berlomba membangun pondasi kekuatan masing masing untuk menyongsong bergulirnya kompetisi musim 2016 ini kembali melanjutkan kejutan mereka dalam memaksimalkan bursa transfer Januari ini. Setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain top Eropa seperti Gervinho, Fredy Guarin, Ramires, Jackson Martinez, hingga Alex Teixeira kini ada salah satu klub Tiongkok yang kembali mendekati pemain gemilang dari kompetisi Premier League.

Pemain yang dimaksud adalah Dimitri Payet yang kini tengah menjalani karir bersama West Ham United. Pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut sejatinya baru satu musim bergabung dengan The Hummer sejak dia direkrut dari klub lamanya, Olympique Marseille. Namun Payet mampu beradaptasi dengan cepat hingga dia mampu mendapatkan karir yang baik bersama klub barunya.

Untuk mendapatkan perseujuan Payet sendiri tidaklah mudah sebab saat ini pemain yang bersangkutan tengah berjuang keras dengan target memburu satu tempat dalam skuad tim nasional Perancis dibawah arahan Didier Deschamp untuk kompetisi Piala Eropa 2016 ini. Selain itu sejauh ini juga belum ada keterangan lebih lanjut mengenai nama klub yang menginginkan jasa Payet tersebut.

Namun yang jelas klub itu berani menebus mahal harga transfer sang pemain yang mencapai nominal mencapai 38 juta pousnterling. Selain itu untuk menarik minat Payet hijrah ke Negeri Tirai Bambu, pihak klub itu berani memberikannya tawaran gaji fantastis sebesar 135 ribu pounsterling setiap pekannya.

About admin