Home / Berita Bola / Kiper Kedua Persib Gabung Mitra Kukar

Kiper Kedua Persib Gabung Mitra Kukar

Kiper Kedua Persib Gabung Mitra Kukar –┬áKekuatan klub besar asal kota kembang yakni Persib Bandung ditinggalkan salah satu penjaga gawang yakni Shahar Ginanjar. Penjaga gawang nomer dua tersebut memilih untuk hengkang srta bergabung dengan klub besar asal Kalimantan Mitra Kukar pada turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Shahar yang mengenakan nomer punggung 12 tersebut mengungkapkan kepuutusanya itu sangatlah tak mudah. Akan tetapi demi memperoleh menit bermain lebih sering,akhirnya dia memutuskan untuk hijrah ke Kalimantan bersama Mitra Kukar. Kami sudah sepakat dengan klub asal Kalimantan itu,salah satu alasanku merupakan jam terbang yang lebih banyak untuk kelangsungan karierku kedepan.

Shahar yang merupakan eks punggawa Pelita Jaya Karawang itu mengungkapkan,jika umur saat ini dinilai menjadi waktu yang pas guna meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya di kancah persepak bolaan Nasional. Dia mengungkapkan jika sudah pamit terhadap pelatih kepala Djadjang Nurdjaman serta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pemain.

Tak lupa jajaran manajemen serta Bobotoh yang telah memberikan dukungan atas kemajuan kariernya selama ini. Tak mungkin aku main pergi saja, sebelum hengkang aku sudah minta ijin serta doa restu kepada pelatih. Tanpa mereka perjalanan karierku tak sampai seperti saat.

About admin