Home / Uncategorized / Kerjasama fresh, harum serta manisnya satu gelas Serehmony

Kerjasama fresh, harum serta manisnya satu gelas Serehmony

Waktu cuaca Bandung tengah terik, minuman fresh sering jadi pilihan. Satu gelas Serehmony yang memberi cita rasa fresh, harum, serta manis begitu pas temani hawa terik serta melepas dahaga.

Minuman yang disebut olahan dari barista Skylight Grill and Bar ini adalah hasil kerjasama dari sereh, lemon, dan buah leci kalengan. Ketiga komponen itu dapat memberi cita rasa unik. ” Semua diblender jadi satu, ” tutur barista Skylight Grill and Bar, Aji pada Merdeka Bandung, Selasa (23/8).

Sereh yang kita ketahui adalah satu diantara rempah untuk mengolah seporsi makanan ini mempunyai aroma yang khas. Terutama waktu sereh iris tidak tebal lalu digabung dengan bahan yang lain.

Lalu lemon yang di kenal masam serta digabung dengan leci jadi kerjasama apik. Manis yang ada dari leci bikin minuman ini tidak ditambahkan gula.

” Perbandingan serehnya memanglah lebih sedikit dibanding dengan leci, agar aromanya tidaklah terlalu kuat maka dari itu tak dipakai banyak-banyak. Nanti jadi enek bila umumnya, ” tuturnya.

Waktu disuguhi dalam gelas, terlebih dulu ditambahkan es supaya saat tersaji diatas meja pelanggan minuman ini tetaplah fresh serta mengundang selera. Ditanggung dahaga bakal terlepas saat itu juga.

Penasaran?

About admin