Home / Berita Umum / ‘Kenyamanan’ Itu Butuh Dilanjutkan Di Periode 2019-2024

‘Kenyamanan’ Itu Butuh Dilanjutkan Di Periode 2019-2024

‘Kenyamanan’ Itu Butuh Dilanjutkan Di Periode 2019-2024 – Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengklaim Presiden Joko Widodo nyaman berpasangan dengan kader Golkar, Wakil presiden Juiceuf Kalla (JK) sepanjang kepemimpinannya. Ketua Korbid Kesejahteraan Warga Golkar Roem Kono mengatakan, ‘kenyamanan’ itu butuh dilanjutkan di periode 2019-2024.

” Saya sangka butuh dilanjutkan, ” kata Roem Kono di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) .

Roem Kono menyampaikan sedikitnya ada dua argumen kenapa Jokowi mesti kembali bersanding dengan kader Golkar. Salah satunya karena Golkar adalah partai besar yang memiliki pengalaman.

” Pertama, Golkar yaitu partai nasionalis yang benar-benar berdiri dimuka, dibangun oleh pendiri-pendiri dari sekretariat dengan, Kosgoro, MKGR, serta SOKSI memperjuangkan NKRI serta membuat Indonesia jadi sejahtera, ” ucapnya.

” Ke-2, Partai Golkar partai yang paling besar, partai yang benar-benar mensupport segala program-program Jokowi. Sudah sepantasnya, ya wapres tetaplah dari Golkar, ” tambah ketua ormas sayap Partai Golkar Majelis Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) itu.

Lantas, siapa sosok kader Golkar yang paling persis dimajukan jadi cawapres Jokowi?

” Ya Airlangga Hartarto. Itu masukan saya jadi Ketua Umum MKGR, ” kata dia.

Sebelumnya, pernyataan Airlangga masalah ‘kenyamanan’ Jokowi dengan kader Golkar itu di sampaikan waktu buka Rakernas Golkar tempo hari (22/3) . Dia mengklaim Jokowi sampai kini nyaman berpasangan dengan kader Golkar, Wakil presiden Juiceuf Kalla (JK) .

” Bagi Golkar, Pak Presiden telah final. Hari ini Pak Presiden berpasangan dengan kader Golkar serta cukup nyaman berpasangan dengan kader Golkar, ” kata Airlangga.

About admin