Home / Berita Bola / Kekalahan Inggris Buat Semua Tim Kecewa

Kekalahan Inggris Buat Semua Tim Kecewa

Kekalahan Inggris Buat Semua Tim Kecewa – Kroasia Versus Inggris selesai dengan tempat 2-1 untuk kemenangan Kroasia. Dengan hasil ini, Luka Modric juga kawan-kawan punya hak menantang Prancis pada Final Piala Dunia 2018.

Kapten Inggris, Harry Kane menyesali kegagalan timnya mengoptimalkan kesempatan. ” Kami bikin sebuah kesempatan pernah juga unggul 1-0. Ada beberapa hal dimana kami dapat terlalu baik, tapi mereka bermain terlalu baik, ” kata Kane seperti di ambil Sports Mole.

Pertandingan Kroasia Versus Inggris dimainkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) pagi hari WIB. Inggris unggul terlebih dahulu gol sepakan bebas Kieran Tripier.

Kroasia baru dapat membalas di set ke-2 gol Ivan Perisic. Kroasia memaksa Inggris set waktu perpanjangan.

Saat menit 109, Mario Mandzukic jadi mimpi jelek Inggris golnya ke gawang Jordan Pickford. Inggris tidak berhasil mencari gol keseimbangan harus kalah.

Kane kekalahan atas Kroasia amat menyakitkan. Masalahnya, Inggris sudah bermain sekuat tenaga pada laga itu.

Tapi Kane malas larut dalam kekecewaan. Menurut dia, Inggris sudah melalui perkiraan sebagian orang.

” Ini amat menyakitkan, tapi kami dapat pergi dengan kepala tegak. Kami sudah melalui perkiraan sebagian orang pada kami, ” tutur Kane.

Kurang hingga di situ, Kane menilainya Inggris dapat terlalu baik pada laga selanjutnya. Striker Tottenham Hotspur ini memandang, Inggris waktu ini udah punya pondasi yg bagus.

” Ini yaitu pondasi yg kami bangun besrama dnegna pelatih. Kami bangga dengan perolehan ini, teapi kami pingin lebih juga kami sedih kami tdk dapat mengerjakannya untuk fans, ” tutur Kane akhiri

About admin