Home / Berita Bola / Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Menjadi Peringatan Untuk Pemain Lain

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Menjadi Peringatan Untuk Pemain Lain

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Menjadi Peringatan Untuk Pemain Lain – Zvonimir Boban gembira dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. finish kedatangan ibra, Cara Daftar Sbobet88 si Direktur Klub langsung memberi ancaman keras terhadap punggawa lain.

Ini ialah masa kedua Zlatan Ibrahimovic berseragam Milan. Sebelumnya, punggawa asal Swedia itu memperkuat Il Diavolo Rosso pada musim 2010 sampai 2012.

Sepanjang dua season memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil menorehkan 56 gol dari 85 pertandingan di segenap ajang. Ibracadabra ikut menolong Milan meraih beker Serie A 2010-2011 dan juga Piala Super Italia 2011.

Boban berharap pembebasan mampu memberi pengaruh positif di raga Milan, terpenting membersihkan ingatan jelek pada suporter akan kekalahan telak 0-5 dari Atalanta sejumlah waktu lalu.

Kami Cara Daftar Sbobet begitu besar hati mempunyai punggawa dengan karakter tangguh dan juga unik. Kami merasa percaya diri Zlatan Ibrahimovic dapat mengasih perubahan di klub ini, kata Boban.

Kekalahan atas Atalanta di Bergamo tidak mampu dimaafkan, pun enggak mampu begitu saja dilupakan, tuturnya lagi.

Walaupun seperti itu, Boban enggak mau para punggawa lain bersembunyi di belakang sosok Ibrahimovic. Kehadirannya yaitu buat meringankan Milan, bukannya melemparkan tanggung jawab ke mantan pemain Barcelona itu.

Tak ada satu juga dari pemain melahirkan segalanya ke pundak Ibrahimovic. dia di sini untuk menolong, maksudnya semua pemain mempunyai tanggung jawab masing-masing, tegasnya lagi.

Boban nampaknya harus mengalami ludahnya sendiri ketika memperkenalkan Ibrahimovic ke orang banyak Milan. pasalnya, dia sempat berat hati merekrutnya.

Menurut Boban, usia adalah dasar kenapa AC Milan tidak akan merekrut Ibrahimovic. Boban mau klubnya menyerobot punggawa Agen Judi yang lebih belia untuk waktu panjang.

Kian lama makin susah, ujar Boban pada Radio Uno di Italia, kayak dikutip ESPN. dia berusia 38 tahun, sudah gak aktif selama dua bulan, katanya medio Desember lampau.

About admin