Home / Berita Bola / Kedatangan Ronald Koeman Membuat Coutinho Masih Aman Di Barca

Kedatangan Ronald Koeman Membuat Coutinho Masih Aman Di Barca

Kedatangan Ronald Koeman Membuat Coutinho Masih Aman Di Barca – bomber Barcelona, Philippe Coutinho berpotensi bertahan di Barcelona menyusul pelepasan pelatih Quique Setien.

Barca melengserkan Setien sesudah kekecewaan memberi aib di Liga Champions. Barcelona tunduk telak dari Bayern Mucnhen 2-8 di perempat final. dalam pertandingan itu, Coutinho juga ikut andil mempermalukan Bursa Bola Blaugrana dengan membuat dua gol serta satu umpan.

Mantan pemain Liverpool itu dipinjamkan ke Bayern Munchen seusai batal bersinar di Camp Nou. Barcelona juga dilaporkan hendak melepas Coutihno secara permanen.

Sementara, Bayern enggak terpincut untuk merekrut pemain andalan asal Brasil itu secara permanen. Itulah yang bikin Coutihno berhanyut-hanyut.

akan tetapi, Mundo Deportivo menuntut mentor gres Barcelona, Ronald Koeman, bisa menyalakan kembali kariernya Coutinho.

informasi tersebut mengklaim apabila Barca pada dahulunya mau berpisah dengan Coutinho buat menyamakan finansial. Arsenal yaitu kandidat terkuat dermaga gres Coutinho.

Pemain timnas Brasil itu terikat masa kontrak di Barcelona hingga 2023. beliau menorehkan 21 gol dalam 76 derby.

Coutinho pekan lalu membuat pertanyaan kalau dia akan gabung dengan Arsenal musim panas ini. ia mulai mengikuti sejumlah pemain Arsenal, yaitu ierre-Emerick Aubameyang, David Luiz, Gabriel Martinelli, dan juga Cedric Soares.

Arsenal dikabarkan Agen Judi sungguh-sungguh dengan transfer Coutinho. kelihatannya besar awalnya dengan status pinjaman.

Arsenal diketahui terpikat buat memakai jasa Coutinho dan punya jalinan dekat dengan agennya, Kia Joorabchian.

About admin