Home / Uncategorized / Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Tol Unggaran, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Tol Unggaran, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Tol Unggaran, 1 Orang Tewas – Satu orang tewas serta dua yang lain menanggung derita luka dalam kecelakaan beruntun di Tol Ungaran KM 25. 400 arah Salatiga-Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2017). Karena kecelakaan itu arus jalan raya dilaporkan merayap panjang.

Seseorang saksi menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan Bus Rosalia Indah AD 1602 AU, Toyota Rush H 27 B, serta satu mobil elegan Toyota Alphard H 1 LG. Korban wafat di tempat adalah penumpang Toyota Rush. Sesaat korban luka yaitu penumpang mobil Alphard.

” Barusan kebetulan saya sama Kakansar Semarang (Agus Haryono) baru pulang dari Solo. Lalu hingga di tol lihat kecelakaan itu serta segera turut menolong pengungsian korban, ” tutur Zulhawary, Rabu (12/7/2017).

Menurut pria yang Humas Basarnas Jateng itu, semuanya korban tewas ataupun luka sudah dilarikan ke RSUD Ungaran untuk memperoleh pertolongan. ” Untuk bukti diri korban serta urutan saya belum juga tahu, karna barusan konsentrasi pada pengungsian korban, ” tuturnya.

About admin