Home / Gosip / Kartika Putri Putus Cinta Karena Kekasih Tak Bisa Menerima Anak Angkatnya

Kartika Putri Putus Cinta Karena Kekasih Tak Bisa Menerima Anak Angkatnya

Kartika Putri Putus Cinta Karena Kekasih Tak Bisa Menerima Anak Angkatnya – Kartika Putri pernah menekuni interaksi dengan seseorang pria bule. Akan tetapi interaksi itu sirna berkat sang kekasih tdk dapat terima anak angkatnya, Juna.

” Ya ku duga itu bukan hanya suatu hal yg jadi pertimbangan, nyata-nyatanya itu jadi pemikiran serta pertimbangan. Bikin saya pribadi apabila mereka gak dapat terima saya (punyai Juna) ya artinya mereka bukan hanya jodohnya saya. Itu sudah sign. ini tanda-tanda dia bukan hanya jodoh Karput, ” kata Kartika Putri di Cassis Kitchen, Karet Bivak, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017) .

Walaupun belum pula menikah, seniman yg umum disapa Karput itu keseluruhan udah miliki dua orang anak angkat. Ia ikhlas andaikan masihlah sendiri serta nikmati jadi ibu dari dua putranya.

” Ya apabila dia gak dapat terima Arjuna saya kuatkan diri saya mantapkan hati saya, bahwa kemungkinan ini isyarat dari Allah bahwa dia bukan hanya jodohnya anda. Lantaran tak dapat terima situasi saya saat ini status saya menjadi ibu dari Arjuna, ” ujarnya.

Lantaran statusnya mengangkat anak, kerapkali ada saja netizen yg acapkali salah kaprah perihal dirinya sendiri. Tetapi ia tdk ambillah pusing.

” Bahkan juga banyak netizen yg berpikir lantaran gak tau juga serta berkomentar ‘oh saya baru tau kartika seseorang janda’, why? janda juga bukan hanya tak terhormat. Terserah mereka pengin menyebutkan apa komentar apa, saya gak diperlukan komentar itu. jadi saat ini fokusin bagaimana hubunganku sama anak saya serta keluarga saya saja, ” katanya.

About admin