Home / Berita Bola / Kalah Di Maria Tak Puas|Berita Bola

Kalah Di Maria Tak Puas|Berita Bola

Kalah Di Maria Tak Puas|Berita Bola – Pemain tengah Paris Saint Germain mengungkapkan sangat tak puas lantaran klubnya kalah 0-1 dari Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions Grup A. Winger PSG tersebut mengungkapkan jika timnya tak layak memperoleh hasil yang kurang memuaskan.PSG sebetulnya tampil bagis di pertandingan tersebut.

Akan tetapi sejumlah kesempatan termasuk dua kali percobaan Di Maria yang mengenai tiang gawang membawa mereka pulang tanpa hasil. Dan untuk Madrid bermain lebih efektif. El Real akhirnya mampu membuat gol lewat aksi nacho di menit 35. Tim kami bermain lebih baik dari pada Real Madrid pada pertandingan itu.

Dan mungkin saja pertandingan tersebut merupakan penampilan yang paling baik yang pernah kami lalui selama musim ini. Akan tetapi kami dihukum lantaran membuat satu kesalahan saja. Dan yang jelas kami bakal berusaha mempertahan kan performa bagus pada pertandingan berikutnya. Hasil tersebut membuat rekor PSG yang belum menyentuh kekalahan pada musim ini harus berakhir.

Namun mereka masih mempunyai kesempatan lolos ke babak selanjutnya jika saja mereka mampu mempecundangi Malmo pada pertandingan berikutnya.  Pada laga ini tak lupa sang juru taktik PSG memberikan pujian terhadap anak asuhnya Di Maria yang bermain sangat bagus.

About admin