Home / Uncategorized / Juventus Makin Jauhi Inter

Juventus Makin Jauhi Inter

Juventus Makin Jauhi Inter – Miralem Pjanic tidak hanya senang dengan tiga poin yang didapat Juventus selesai menaklukkan Inter Milan. Pjanic juga senang Juve semakin memperlebar jarak dengan Inter.

Juve keluar sebagai pemenang pertandingan Derby d’Italia di giornata 23. Dalam kompetisi di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB, Bianconeri menang 1-0 karena gol tunggal Juan Cuadrado.

Lewat hasil itu, Juve hentikan rentetan kemenangan Inter di Serie A. Sebelumnya tandang ke Turin, Nerazzurri memenangi tujuh kompetisi terakhirnya dengan cara beruntun di liga.

Dengan hal tersebut, Juve semakin nyaman bertengger di puncak klassemen dengan 54 poin serta masihlah miliki satu pertandingan menunda melawan Crotone. Dari Inter yang ada di urutan ke lima, Gianluigi Buffon dkk. unggul sampai 12 poin.

Jadi hasil itu disambut senang oleh Pjanic. Namun gelandang internasional Bosnia Herzegovina itu mengingatkan bila Juve belum memenangkan apa pun.

” Ini yaitu kemenangan hebat melawan tim mengagumkan. Kami betul-betul inginkan tiga poin ini serta kami berjuang keras untuk memperolehnya. Saat ini kami buka jarak besar atas satu diantara favorite scudetto, ” tutur Pjanic seperti diambil dari website resmi club.

” Jalan masihlah panjang, kami tak bisa lengah. Masihlah ada satu minggu lagi atau lebih untuk memikirkan masalah Liga Champions serta kami bakal hadapi tim yang rumit jadi kami mesti siap karenanya. “

” Untuk sekarang ini kami konsentrasi seutuhnya ke Serie A, pertama Crotone serta lalu Cagliari. Serta kami inginkan tak kurang dari enam poin, ” lanjutnya.

” Bagaimanapun, seperti yang saya katakan, liga belum selesai. Rival-rival kami Roma serta Napoli mengagumkan dilihat, mereka memainkan sepakbola yang indah, ” ucapnya.
Re-Write Alternatif #2
Miralem Pjanic tdk cuman senang dengan tiga poin yg didapat Juventus selesai menundukkan Inter Milan. Pjanic juga suka Juve tambah membentangkan jarak dengan Inter.

Juve keluar sebagai pemenang pertandingan Derby d’Italia di giornata 23. Dalam laga di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB, Bianconeri menang 1-0 atas gol tunggal Juan Cuadrado.

Melalui hasil itu, Juve menyudahi rentetan kemenangan Inter di Serie A. Saat sebelum tandang ke Turin, Nerazzurri memenangi tujuh laga terakhirnya dengan cara beruntun di liga.

Sebab itu, Juve tambah nyaman bertengger di puncak classement dengan 54 poin serta masih tetap punyai satu pertandingan menunda melawan Crotone. Dari Inter yg ada di urutan ke-5, Gianluigi Buffon dkk. unggul sampai 12 poin.

Jadi hasil itu disambut senang oleh Pjanic. Tetapi gelandang internasional Bosnia Herzegovina itu mengingatkan apabila Juve belum memenangkan apa pun.

” Ini merupakan kemenangan hebat melawan tim menakjubkan. Kami sungguh-sungguh menghendaki tiga poin ini serta kami berjuang keras utk mendapatkannya. Saat ini kami buka jarak besar atas diantara satu idola scudetto, ” kata Pjanic seperti dilansir dari web resmi club.

” Jalan masih tetap panjang, kami tdk bisa lengah. Masih tetap ada satu minggu lagi atau lebih utk berfikir bab Liga Champions serta kami dapat hadapi tim yg rumit jadi kami mesti siap karena itu. “

” Utk sekarang kami konsentrasi semuanya ke Serie A, pertama Crotone serta lantas Cagliari. Serta kami menghendaki tdk kurang dari enam poin, ” lanjutnya.

” Bagaimanapun, seperti yg saya katakan, liga belum selesai. Rival-rival kami Roma serta Napoli menakjubkan diliat, mereka memainkan sepakbola yg indah, ” ucapnya.

Miralem Pjanic tidak sekedar senang dengan tiga poin yang didapat Juventus selesai menaklukkan Inter Milan. Pjanic juga bahagia Juve jadi memperlebar jarak dengan Inter.

Juve keluar sebagai pemenang pertandingan Derby d’Italia di giornata 23. Dalam kompetisi di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB, Bianconeri menang 1-0 lantaran gol tunggal Juan Cuadrado.

Melalui hasil itu, Juve hentikan rentetan kemenangan Inter di Serie A. Sebelum saat tandang ke Turin, Nerazzurri memenangi tujuh kompetisi terakhirnya dengan cara beruntun di liga.

Dengan hal tersebut, Juve jadi nyaman bertengger di puncak classement dengan 54 poin serta masih tetap mempunyai satu pertandingan menunda melawan Crotone. Dari Inter yang ada di urutan ke lima, Gianluigi Buffon dkk. unggul sampai 12 poin.

Jadi hasil itu disambut senang oleh Pjanic. Namun gelandang internasional Bosnia Herzegovina itu mengingatkan seandainya Juve belum memenangkan apa pun.

” Ini yaitu kemenangan hebat melawan tim fantastis. Kami nyata-nyata mengidamkan tiga poin ini serta kami berjuang keras buat mendapatkannya. Saat ini kami buka jarak besar atas salah satunya pujaan scudetto, ” papar Pjanic seperti diambil dari web site resmi club.

” Jalan masih tetap panjang, kami tak bisa lengah. Masihlah ada satu minggu lagi atau lebih buat berfikir bab Liga Champions serta kami bakal hadapi tim yang rumit jadi kami mesti siap oleh karena itu. “

” Buat waktu ini kami konsentrasi seluruhnya ke Serie A, pertama Crotone serta selanjutnya Cagliari. Serta kami mengidamkan tak kurang dari enam poin, ” lanjutnya.

” Bagaimanapun, seperti yang saya katakan, liga belum selesai. Rival-rival kami Roma serta Napoli fantastis diliat, mereka memainkan sepakbola yang indah, ” ucapnya.

About admin