Home / Berita Bola / Juventus Resmi Ikat Allegri Lebih Lama
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Juventus manager Massimiliano Allegri during a walkaround the Etihad Stadium on September 14, 2015 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Gareth Copley/Getty Images)

Juventus Resmi Ikat Allegri Lebih Lama

Juventus hasilnya resmi menyuguhkan kontrak baru pada sang allenatore Massimiliano Allegri. Kontrak baru ini tidak lepas dari prestasi sang allenatore mendapatkan scudetto buat dua kali secara berturut turut. Kontrak eks manager AC Milan ini sejatinya tetap berlaku sampai satu tahun lagi, tapi manajemen club memberi penambahan kontrak kerja.

Allegri bakal terus tinggal di Juventus Stadium sampai 2018. Terhadap periode ini, pelatih berumur 48 tahun ini masihlah mempunyai kesempatan menambah trofi jawara buat Juventus. Lantaran, Si Nyonya Tua bakal menggelar laga babak final dari pentas Coppa Italia menghadapi finalis yang lain yakni AC Milan terhadap 22 Mei 2016 akan datang.

Juventus Football Klub gembira buat mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah memperpanjang kontrak yang mengikat ia bersama club hingga bulan juni 2018, bunyi opini Juventus.

Sesudah periode pertamanya dengan Bianconeri, yang sukses memperoleh scudetto kebanggaan dan berhasil memperoleh gelar jawara Coppa Italia kesepuluh, Allegri sudah membubuhkan tanda tanggannya pada kontrak baru yang akan aktif hingga 2017 mendatang. Dan, kenerja bagusnya kala memimpin club meraih kemenangan di Piala Super Italia dan kemenangan pada Quiquennio sangat layak dikasih penghargaan bersama penambahan kontrak baru lagi, lanjutnya.

About admin