Home / Berita Bola / Juventus Hantam Frosinone 2-0 dalam Lanjutan Liga Italia

Juventus Hantam Frosinone 2-0 dalam Lanjutan Liga Italia

Juventus Hantam Frosinone 2-0 dalam Lanjutan Liga Italia – Juventus bersusah payah menundukkan Frosinone. Dua gol di menit-menit akhir jadi pemenang Bianconeri dengan score 2-0.

Berkunjung ke Stadio Benito Stirpe, Senin (24/9/2018) pagi hari WIB, Juventus tampil menguasai dengan menguasai bola sampai 72%. Namun tuan-rumah bertahan dengan rapat hingga merepotkan Juventus.

Juara bertahan diperlukan 81 menit buat buka kelebihan melalui kaki Cristiano Ronaldo. Federico Bernardeschi menggandakannya di saat injury time.

Juventus melewatkan keseluruhan 30 tembakan dengan delapan salah satunya pas sasaran. Sesaat tuan-rumah cuman punyai tiga tembakan serta gak satupun menuju ke gawang.

Dengan hasil ini, Juventus tetap menjadi salah satu team yg prima di Serie A musim ini dalam lima minggu. Ronaldo dkk. memuncaki classement dengan 15 point, unggul tiga point dari Napoli. Sesaat Frosinone tetap di urutan 19 dengan satu point.

Juventus senantiasa menghimpit. Dalam menit ke-31, Mandzukic memantulkan umpan Pjanic serta disambar Daniele Rugani dengan sepakan salto. Namun bola melambung.

Tendangan jarak jauh Cuadrado dalam menit ke-39 melayang-layang ke atas mistar gawang. Score 0-0 bertahan hingga sesi pertama selesai.

Semenit sesi ke dua berjalan, Rodrigo Bentancur melewatkan uji-coba yg tetap melambung. Frosinone senantiasa bertahan dengan rapat. Juventus masukkan Federico Bernardeschi buat membongkarnya.

Tembakan Ronaldo dalam menit ke-58 dari jarak dekat cuman melambung, selesai menyambar umpan Bernardeschi. Ronaldo kembali dapatkan kesempatan dalam menit ke-64, kala menyontek umpan Alex Sandro dengan tumit di muka gawang. Bola diamankan oleh Sportiello.

Juventus memecah kebuntuan dalam menit ke-81. Tembakan Miralem Pjanic terblok serta bola menuju ke Ronaldo yg bebas berdiri di muka gawang.

Ronaldo menuntaskannya tiada ampun ke gawang. Frosinone pernah tidak setuju lantaran menilainya Ronaldo offside, namun wasit menentukan gak tinjau melalui VAR sesaat hakim garis gak membawa bendera.

Di saat injury time, Juventus menduplikasikan kelebihan. Dari serangan balik, Pjanic di kiri berkirim umpan silang ke Bernardeschi di kanan. Bernardeschi melalui satu pemain terus mengarahkan bola ke sudut kiri gawang.

About admin