Home / Berita Bola / Juventus Amankan Jasa Pemain Valencia?

Juventus Amankan Jasa Pemain Valencia?

Juventus dikabarkan telah menemukan suksesor Claudio Marchisio. Mereka disebut sudah mengamankan jasa pemain bintang milik Valencia, Andre Gomes. Namanya memang lah telah sejak awal tahun ini dikaitkan bersama Bianconeri. Gomes menarik perhatian Juventus lantaran gaya main yang serupa bersama legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Yang menjadi pertimbangan lain adalah Gomes pun bisa memainkan sekian banyak posisi. Dirinya mampu di dorong lebih ke depan jadi trequartista, posisi di belakang dua striker yang pada periode ini tak lagi diterapkan oleh sang allenatore Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri dikarenakan kepergian Arturo Vidal yang sudah menjalani karir barunya dengan Bayern Munchen.

Buat mendapatkan jasa dari Gomes, Juventus mesti membayarkan mahar tebusan mencapai angka 30 juta euro. Nominal tersebut dua kali lipat dari nilai yang sebelumnya dibayarkan Valencia terhadap awal periode terhadap pemilik sebelumnya, Benfica.

Gomes sendiri merupakan pemain profesional keturunan Portugal. Masih berumur 22 tahun, tetapi ia sudah sukses mencatat lima laga dengan tiimnas senior Portugal. Tidak hanya Juventus, Gomes pun kabarnya juga tengah diminati oleh sebanyak club papan atas Eropa lainnya. Sejak mulai dari Arsenal, Manchester City, sampai Manchester United.

About admin