Home / Berita Umum / Jaringan Narkoba Internasional di Riau yang Libatkan 5 Orang Pelaku Ditangkap

Jaringan Narkoba Internasional di Riau yang Libatkan 5 Orang Pelaku Ditangkap

Jaringan Narkoba Internasional di Riau yang Libatkan 5 Orang Pelaku Ditangkap – Ditresnarkoba Polda Riau menyingkap jaringan narkoba internasional. Ada 5 terduga diamankan, satu salah satunya meninggal dunia ditembak lantaran mengerjakan perlawanan.

” Satu pemeran kita melakukan tindakan tegas serta terarah lantaran melarikan diri. Sehabis memperoleh perawatan, selanjutnya satu pemeran wafat, ” kata Direktur Resnarkoba Polda Riau, Kombes Hariono terhadap wartawan, Selasa (26/2/2019) .

Hariono memaparkan, dalam perkara jaringan narkoba internasional ini libatkan 5 orang pemeran. Barang untuk bukti yg ditangkap dari lima orang penduduk Kabupaten Bengkalis ada 4 kg sabu serta 5. 000 butir pil ekstasi.

Ke-5 pengedar narkoba itu merupakan, Nazrul (21) , Hendra (30) , Wahyudi (25) , Rafin (24) serta Muh Sazi (26) . Semuanya pemeran ini datang dari Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Mereka menyimpan narkoba yg di kirim dari Malaysia.

” Barang buktinya sabu dibungkus dalam 4 paket teh China warna kuning bertuliskan huruf China, ” kta Hariono.

Hariono menuturkan, penggerebekan ini mereka lalukan pada Jumat (22/2) waktu 01. 00. Operasi ini di pimpin Wadires Narkoba Polda Riau, AKBP Andri Sudarmadi serta Ipti Yoyok Iswandi.

” Kita terima laporan dari warga bakal ada transaksi narkoba yg diselundupkan dari Malaysia ke perairan Pambang di Bengkalis. Kemudian dilaksanakan peningkatan mencari banyak pemeran, ” ujarnya.

Kala dilaksanakan penggerebekan disalah satu rumah, pemeran atas nama Muh Sazi alias Yadi terpaksa sekali dilaksanakan perbuatan tegas serta terarah. Dilaksanakan penembakan pelumpuhan lantaran mengusahakan kabur. Tetapi terakhir pemeran selanjutnya meninggal dunia.

” Dalam perkara ini kita udah bakal lengkapi berkasnya buat lekas di kirim ke JPU. Tidak hanya itu membawa barang untuk bukti ke BPOM buat uji Labfor, ” tutup Hariono.

About admin