Home / Kesehatan / Jangan Malas Mengganti Popok Bayi

Jangan Malas Mengganti Popok Bayi

Jangan Malas Mengganti Popok Bayi – Sekitar 43 persen bayi yang ada di Indonesia mengalami ruam popok dari kadar yang ringan hingga berat. Kulit tampak kemerah – merahan. Dalam keadaan parah bayi pun jadi rewel karena disebabkan oleh ibu jarang mengganti popok si kecil.

Mencegah terjadinya ruam popok ini sangatlah mudah yakni dengan cara gantilah popok sesering mungkin. Kemudian rawat pantat si bayi. Bersihkan kotoran terutama saat diare. Pasalnya kotoran ini adalah sumber dari bakteri. Usahakan agar tubuh bagian bawah bayi selalu kering.

Sebuah survey mengungkapkan telah menemukan ibu – ibu Indonesia yang termasuk sangat jarang mengganti popok bayinya. Karena itulah kami menyesuaikan produk yang sudah dipasarkan dulu di Jepang. Karena jarang mengganti popok alarm penanda pipis dihilangkan. Produk kami disesuaikan menjadi popok lembut dan memiliki daya serap yang tinggi supaya nyaman dipakai saat lama tidak diganti.

Selain lembut untuk melawan iritasi popok dirancang tidak mudah melorot namun tidak meninggalkan bekas pada kulit bayi. Bayi yang menangis saat pantatnya diusap adalah pertanda ruam yang dialami sang bayi lumayan serius. Sebaiknya bayi dibawa ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang sesuai.

About admin