Home / Hasil Bola / Inter Milan Gagal Tumbangkan Carpi

Inter Milan Gagal Tumbangkan Carpi

Inter Milan harus menelan hasil kurang memuaskan kala mereka melakoni partai lanjutan Liga Serie-A Italia akhir pekan lalu dalam giornata ke-21 saat berhadapan dengan tim papan tengah Carpi dalam laga yang dilaksanakan pada Minggu 24 Januari 2016 Di Giuseppe Meazza. La Beneamata gagal mengamankan tiga poin penuh usai hanya mampu bermain imbang atas Carpi dengan skor akhir 1-1.

Inter Milan yang unggul dalam skuad tim memang tampil mendominasi baik dalam penguasaan bola ataupun serangan. Namun bukan perkara mudah bagi La Beneamata untuk menerebos pertahanan Carpi sebab beberapa serangan harus terpatahkan. Usaka keras pantang menyerah pasukan Roberto Mancini akhirnya mampu memberikan hasil nyata empat menit sebelum babak pertama selesai.

Berawal dari sebuah tembakan keras Adem Ljajic yang berbelok arah kemudian beruntung mengarah pada Rodrigo Palacio yang kemudian diteruskan ke gawang Carpi yang tak mampu dibendung oleh kiper Vid Belec yang turut mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum. Dibabak kedua serangan Inter Milan justru menurun dimana hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu.

Carpi sempat kehilangan satu pemain mereka Lorenzo Pasciuti menit ke-83 usai diganjar kartu kuning kedua. Namun bermain dengan sepuluh pemain, Carpi justru agresif dimana satu menit jelang pertandingan selesai mereka mampu membungkap tuan rumah dengan gol penyeimbang kedudukan melalui Kevin Lasagnaa yang mempecundangi Samir Handanovic sekaligus membuat laga berakhir dengan skor akhir 1-1.

About admin