Inter Kehilangan Puncak Klasemen Serie A, Setelah Kalah Atas Juventus

Inter Kehilangan Puncak Klasemen Serie A, Setelah Kalah Atas Juventus – Derby d Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019) malam, Sbobet telah membuat mimpi jelek untuk sang tuan rumah, Inter Milan. tak cuma tumbang dari Juventus, posisi mereka di puncak klasemen pun mesti terkudeta dari saingan di Italia itu.

Inter Milan berhadapan Juventus di pertarungan bertajuk Derby d Italia yang digelar di Giuseppe Meazza pada pekan ketujuh Serie A. partai ini pada hakikatnya membuat momen untuk Nerazzurri buat memperbesar jarak mereka dengan para kompetitornya, termasuk Juventus.

Tapi, naas bagi Inter Milan. Paulo Dybala langsung menggetarkan jala gawang yang dikawal Samir Handanovic kala pertandingan baru berjalan empat menit.

Inter Milan memang berhasil menyudahi interval pertama dengan skor seri 1-1. Gol penalti yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18 kembali membuka kesempatan Inter Milan untuk mampu menaklukkan derbi Italia itu.

Sayangnya, Juventus memidana Inter Milan lalui gol yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-80. Gol punggawa asal Argentina itu juga sukses melenyapkan poin Inter Milan di depan para suporter yang memenuhi Sbobet Giuseppe Meazza.

Tidak cuma sampai kehilangan poin, Inter Milan juga harus sudi memberikan terbaik klasemen sedang Serie A kepada Juventus. Inter Milan yang konsisten dengan mengoleksi 18 poin dari tujuh derby, sekarang berselisih satu nilai di belakang La Vecchia Signora yang ada di puncak.