Home / Uncategorized / Iga Sapi Penyet Tekko

Iga Sapi Penyet Tekko

Sebagai menu andalan dari Tekko, iga sapi penyet bersama sambalnya jadi menu yang di nikmati pengunjung. Anda bisa memohon tingkat kepedasan sambal yang bakal mengikuti daging iga sapi ini. Bila Anda tak sukai pedas, dapat memohon cuma menggunkana 1-2 cabai atau berbeda sekali. Namun, bila Anda sukai pedas, janganlah sangsi untuk memohon sambal pedas lantaran memanglah menurut pelayan, bila tak pedas, akan tidak memperoleh sensasi dari penyet tersebut.

Daging iga yang didapatkan cukup besar, hingga bakal cukup mengenyangkan. Waktu menggigit dagingnya, Anda bakal rasakan daging yang empuk serta masihlah ada minyak dari dagingnya. Rasa iga sapi yang memanglah nikmat makin prima dengan pelengkap sambalnya yang bakal memberi selera makan Anda. Iga serta sambal dan lalapannya ditempatkan dalam satu cobek tanah liat yang membuatnya tampak makin menarik.

Bukan sekedar iga penyet, Warung Tekko juga sediakan beragam menu lain seperti udang, cumi, atau ikan. Cukup banyak menu dari Warung Tekko yang dapat Anda cobalah. Untuk minuman, Anda bisa coba es cincau hijau yang merasa rasa daun dari cincaunya, ada pula teh, juice serta minuman yang lain.

Harga seporsi Iga Penyet yaitu Rp 28. 000, -, bila lebih nasi, harga nya Rp 4. 500, – Sedang untuk minuman harga nya beragam, dari mulai teh hangat hingga minuman yang lain. Minuman cincau hijau bisa di nikmati dengan harga Rp 10. 000, -. Semuanya harga belum termasuk juga pajak.

Bila Anda penyuka sambal, rasa-rasanya tak salah bila coba berkunjung ke restoran Tekko. Namun janganlah lupa cermati cholesterol Anda bila bakal menyantap iga sapi yang cukup tinggi kandungan kolesterolnya. Bersantap dengan sambalnya yang mantap serta bersantai di Tekko bisa Anda kerjakan berbarengan keluarga.

About admin