Home / Berita Bola / Iccardi Tak Berniat Tinggalkan Inter

Iccardi Tak Berniat Tinggalkan Inter

Bomber andalan dari Inter Milan yaitu Mauro Iccardi memberikan pernyataan bahwa dia sama sekali tak memiliki niatan untuk hijrak ke Premier League Inggris dengan menerima tawaran yang sempat diajukan oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya saat ini dia masih betah untuk terus menjalani pengalaman karirnya bersama La Beneamata yang sudah memberikan segalanya.

Tawaran yang diberikan The Red Devils sendiri sebenanrnya juga terbilang sangat besar yakni sebesar 30 juta euro. Namun nyatanya hal tersebut belum cukup kuat buat menggoyahkan hati Inter Milan agar bersedia merelakan Iccardi terbang ke Old Traford sebab tenaganya masih dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Ketertarikan Manchester United terhadap pemain berdarah Argentina tersebut dimaksudkan untuk semakin memperuncing lini serang mereka yang saat ini hanya bertumpu pada dua nama yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial. Dua bomber tersebut dinilai masih kurang untuk bisa bersaing lebih kompetitif lantaran penampilannya masih belum bisa konsisten. Alhasil petualangan Manchester United dalam perebutan gelar juara musim ini pun terbilang semakin sulit lantaran mereka sudah tertinggal jauh dari para klub rival.

Namun Iccardi sendiri masih memegang kuat pendapatnya untuk bisa setia bersama Inter Milan. Bahkan dia mengungkapkan ingin berada di Giuseppe Meazza untuk jangka waktu yang lama dan akan berjuang lebih baik lagi dalam mempersembahkan prestasi membanggakan bagi tim.

About admin