Home / Berita Bola / Hoeness: Lini Pertahanan Bayern Layaknya Sebuah Film Komedi

Hoeness: Lini Pertahanan Bayern Layaknya Sebuah Film Komedi

Hoeness: Lini Pertahanan Bayern Layaknya Sebuah Film Komedi – Kemerosotan Bayern Munich di awalnya musim ini di pengaruhi oleh pertahanan yang jelek. Pertahanan Bayern dimaksud seperti film lawak.

Bayern terlempar ke rangking ke-5 dengan beda sembilan point dari Borussia Dortmund di posisi paling atas Bundesliga. Perihal ini jadi satu anomali sebab FC Hollywood ialah penguasa Jerman dalam enam musim paling akhir.

Dari 12 laga pertama, team bimbingan Niko Kovac itu hanya masukkan 23 gol ke gawang lawan serta sudah kebobolan 17 gol dengan cuma dua clean sheet. Rapuhnya pertahanan Bayern, tampak jelas diakhir minggu kemarin.

Kesalahan jadi biang hasil seri yang harus di terima Bayern waktu ditahan Fortuna Duesseldorf 3-3. Walau sebenarnya, Die Roten sudah sempat unggul 3-1 lebih dulu sampai lebih dari 70 menit laga berjalan.

Selesai laga, presiden club, Uli Hoeness, bahkan juga menjelaskan jika posisi pertahanan timnya seperti satu film lawak. Opini Hoeness itu diamini Kovac.

“Kami kebobolan beberapa gol yang semestinya tidak butuh berlangsung,” tutur Kovac. “Saya meminta maaf pada Manuel Neuer hampir setiap waktu. Menyerang ialah sisi yang susah dalam sepakbola sesaat bertahan semestinya relatif lebih gampang.”

“Tentunya, Anda dapat salah memandang keadaan ini, tapi demikian beberapa kesalahan yang semestinya tidak bisa berlangsung. Saya sepakat dengan opini Uli Hoeness,” papar pria asal Kroasia itu.

Dua pemain yang sangat disorot dari buruknya perform posisi belakang Bayern ialah Neuer serta Jerome Boateng. Perform kiper 32 tahun ini alami penurunan mencolok saat cedera panjang musim kemarin. Sesaat Boateng dipandang telah tidak mempunyai kecepatan yang oke untuk bertemu dengan beberapa striker lawan.

About admin