Home / Uncategorized / Hewan Kurban Dari Bapak Presiden Untuk Masyarakat Solo

Hewan Kurban Dari Bapak Presiden Untuk Masyarakat Solo

Hewan Kurban Dari Bapak Presiden Untuk Masyarakat Solo – Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha bapak Presiden RI yakni Joko Widodo menyumbangkan 2 ekor sapi untuk warga solo. Kedua hewan kurban itu bakal diserahkan keluarga mantan wali kota Solo tersebut di Masjid Agung Keraton Kasunanan Surakarta dan Masjid Al Wustho yang berada di sebelah barat Istana Mangkunegaran.

Keluarga dekat Joko Widodo membenarkan tentang kabar berita itu. Walaupun pada perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini sang presiden kita tak pulang kampong, namun demikian beliau tetap turut merayakan Lebaran Haji bersama warga kampung halamannya.

Pak  Joko Widodo membantu 2 ekor sapi, dan penyerahan dari sapi kurban pak Presiden kepada pengurus Masjid Agung Keraton Solo dan masjid Al Wustho dilakukan pada hari Rabu pukul 15. 00 WIB atau usai sholat ashar ujarnya.

Dua Sapi kurban yang bakal diserahkan tersebut adalah senilai 50 juta. Secara simbolis penyerahan hewan kurban itu akan dilakukan oleh Pejabat ( Pj ) wali kota Budi Suharto usai sholat Ied. Pemkot menyembelih 4 ekor sapi untuk kurban. Untuk pembagian hewan kurban pemkot solo telah menyiapkan 3.500 kupon yang disebarkan kelima kecamatan di Solo.

About admin